Selasa, 10 Maret 2009

Biodata

Saya lahir di Medan tepatnya di P.sintar, tepatnya di rumah kakek, saya lahir pada tanggal 18 oktober 1989.
nama saya sudah di tentuka oleh para orang tua saya, sehingga nama saya Raja Juda Roderick Siahaan.
saya tinggal di sana hanya 3 tahun, lalu pergi ke jakarta karna pekerjaan orangtua di jakarta.
nama saya berubah pada waktu saya tingaal di jakrta.
sehingaa nama saya Raja yuda Roderick Siahaan.
Saya Tk sampe SD di salah satu sekolah swasta yaitu yayasan MELANIA.
selama SD sya tidak mengalami kemajuan tp pada waktu TES IQ nilai saya 114, cukup lumayan lah.
lalu saya melanjutkan Sekolah Menengah Pertama saya di SMP N 47. saya masuk ke sekolah negri ini atas rekomendasi dari guru saya,
awalnya berjalan lancar, tp saya semakin hancur, saya sering terlibat kasus di sana seperti tauran, ribut, DLL.
tp perstasi saya lumayan karna saya mewakili sekolah saya pada lomba matematika pada waktu kelas 2, saya gagal pada waktu ujian ke 2.
lalu pada waktu keLas 3, saya mewakili lagi dan sekali lagi saya mengalami kegagalan pawaktu ujian ke 2.
lalu pada waktu UJIAN UAN NIlai saya sangat hancur bahgan tidak memuaskan.
lalu saya melamar di sekolah -sekolah negri tp saya tidak di trima sehingga saya masuk ke sekolah swasta, tepatnya di SMUSanto Fransiskus 2.
pawal masuk saya merasa canggung dengan peraturan yang ketat, sebab pada waktu SMp peraturannya sangat kendor,
lalu pada awal kelas 2 kepala sekolah berganti, dan peraturan agak lebih longgar,
tp karan peratutan ini banyak kakak kelas saya tidak lulus. lalu pada waktu kelas 3. kepala sekolah berganti, sekolah agak menyenagkan tapi sangat mengerikan pasalnya, walaupun pakaian kami bebas, tetap saja beljar di perketat, bahkan kami sampe pulang jam 6 sore setiap harinya.
tp dengan peraturan ini saya lulus dengan nilai memuaskan walaupun sahabat saya tidak lulus.
lalu saya mengikuti SPMB dan ujian masuk STIP.
tp saya tidak lulus, lalu saya pilih ke UNJ karna teman ibu saya yang merekomendasikan.
lalu saya lulus dan seperti sekarang saya sudah masuk UNJ.
pada awal kuliah saya agak janggung tapi ternyata tiadak terlalu memberatkan saya
IP saya sangat labil sampe sekarang.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus